topbella

Senin, 19 November 2012

Ini adalah postingan pertama aku lohh :)

Rasa Syukur

Ia Allah jadikanlah hamba-Mu ini menjadi orang yang selalu bersyukur dengan apa yang telah Engkau berikan kepadaku…
Ia Allah jadikanlah hamba-Mu ini menjadi orang yang ikhlas dalam menghadapi cobaan yang Engkau berikan kepadaku…
Dan jadikanlah hamba-Mu ini menjadi orang yang selalu mengharapkan ridho-Mu…
Ridho yang baik karena ku menjalaninya dengan bersungguh-sungguh…
Ia Allah ku mohon kepada-Mu berkatilah hamba-Mu ini setiap melangkah untuk menjalankan perintah-Mu…
Ia Allah ku mohon kepada-Mu berikanlah kebahagiaan dalam hidup hamba-Mu…
Ia Allah ku mohon kepada-Mu janganlah Kau berikan cobaan yang berat diatas kemampuan yang bisa Aku tempuh…
Dan ia Allah ku mohon kepada-Mu ingatkanlah aku jika Aku sering mengeluh kepada-Mu…
Jadikanlah Aku orang-orang yang selalu mengharap ridho-Mu…
Jadikanlah air mata yang Aku teteskan adalah air mata yang takut kepada-Mu…
Jadikanlah langkahku ini adalah langkah yang selalu pergi ketempat-Mu…
Ia Allah ia Tuhanku semoga Engkau jadikan hamba-Mu ini adalah penghuni surga yang Engkau janjikan kepada hamba-Mu…



*AMIIINNN

0 komentar:

Pasang Emoticon Anda!

Posting Komentar

About Me